Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Prilly Latuconsina Dikritik Netizen karena Mengenakan Gaun Terbuka

Prilly Latuconsina Dikritik Netizen karena Mengenakan Gaun Terbuka Suara Indonesia - Prilly Latuconsina Dikritik Netizen karena Mengenakan...

Prilly Latuconsina Dikritik Netizen karena Mengenakan Gaun Terbuka

Suara Indonesia
- Prilly Latuconsina Dikritik Netizen karena Mengenakan Gaun Terbuka: Perhatian Terfokus pada Aurat yang Terbuka

Artis multitalenta Prilly Latuconsina kembali menjadi sorotan publik dan menjadi perbincangan warganet. Pesona dan bakatnya yang menawan kerap menarik perhatian publik, namun kali ini perhatian warganet teralih pada gaun yang dikenakannya.

Baru-baru ini, Prilly Latuconsina membagikan foto dan video di mana ia tampak mengenakan gaun hitam dengan desain yang cukup terbuka. Gaun tersebut memiliki satu lengan saja dan potongan kain yang rendah pada bagian dada. Meskipun gaun tersebut panjang, ada potongan di salah satu sisi kaki yang menunjukkan paha Prilly.

Dalam keterangan unggahannya yang dilihat pada Selasa (09/05/2023), Prilly Latuconsina menuliskan, "Last night! (tadi malam)." Diketahui, ia menghadiri perayaan 50 tahun Multivision Plus dengan mengenakan gaun chic dan elegan tersebut. Namun, alih-alih menerima pujian, Prilly Latuconsina justru mendapat kritikan dari warganet yang menilai ia semakin membuka aurat.

Sejumlah netizen memberikan komentar yang mengkritik dan menasehati Prilly Latuconsina untuk tidak mengenakan pakaian yang terbuka. Salah satu komentar mengatakan, "Kok semakin ke sini semakin berani berpakaiannya ya mbak Prilly, kasihan orang tuamu mbak," tulis @ulf***. Sementara itu, ada juga komentar yang berbunyi, "Astaghfirullah hal adzim, tutuplah auratmu sebelum Allah menutup usiamu," sambung @ayu***.

Beberapa netizen lainnya ikut menyoroti aurat Prilly Latuconsina yang terbuka. "@p_nis***" menulis, "Duh auratnya," sementara "@rof****" menambahkan, "Gayamu udah kebablasan." Netizen juga menyarankan Prilly untuk tidak mengenakan pakaian yang terlalu terbuka, dengan @sasa*** menulis, "Baju nya jangan terlalu terbuka dong, biar pun pake baju tertutup kalau udh cantik mah cantik aja, ga usah terbuka kaya gini."

Tidak hanya itu, beberapa netizen bahkan menyebutkan bahwa Prilly semakin terbuka dan mengumbar setelah lebaran. "@kha***" menulis, "Habis lebaran semakin terbuka dan mengumbar, dinding belakang."

Meskipun Prilly Latuconsina tidak merespon komentar-komentar tersebut, situasi ini mengingatkan kita untuk lebih memperhatikan dampak dari pilihan busana dan menghargai privasi serta pilihan individu. Memilih pakaian yang sesuai dengan suasana dan acara tentunya penting, namun di sisi lain, menghormati kebebasan seseorang dalam mengekspresikan diri juga merupakan hal yang perlu diperhatikan.

Selengkapnya




Reponsive Ads