Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Nursyah Tidak Restui Arie Kriting dan Indah Permatasari

Nursyah Tidak Restui Arie Kriting dan Indah Permatasari Suara Indonesia - Nursyah Tidak Restui Arie Kriting dan Indah Permatasari, Emosi M...


Nursyah Tidak Restui Arie Kriting dan Indah Permatasari


Suara Indonesia
- Nursyah Tidak Restui Arie Kriting dan Indah Permatasari, Emosi Meluap saat Dirukiah, Ibu Indah Permatasari Seperti Ikhlas Dimusuhi Anak

Hingga saat ini, Nursyah belum memberikan restu bagi Arie Kriting dan Indah Permatasari. Bahkan saat dirukiah, Nursyah tetap meluapkan emosinya pada Arie Kriting. Keputusan Nursyah ini membuat netizen bingung. Terlebih, dari pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari, Nursyah telah memiliki seorang cucu. Namun sayangnya, ego besar masih menyelimuti hati Nursyah.

Nursyah bahkan mengklaim bahwa Indah Permatasari saat ini berada di bawah pengaruh ilmu hitam. Baru-baru ini, video Nursyah yang dirukiah tiba-tiba menjadi viral di media sosial. Pada awalnya, Nursyah ditunjukkan video Indah Permatasari dan anak pertamanya. Akan tetapi, ia tidak ingin melihat video tersebut dan hanya menundukkan kepala.

Rian Ibram, pembawa acara, berusaha membujuk Nursyah untuk mau menyaksikan video itu. "Kenapa tidak mau menyaksikan tayangan tadi? Yang dilahirkan Indah tetaplah cucu Ibu," kata Rian Ibram. Namun, Nursyah yang sedang dirukiah tetap meluapkan perasaannya, baik kepada Indah Permatasari, Arie Kriting, maupun kepada cucunya.

Meskipun telah dibujuk, Nursyah tetap bersikeras tidak ingin melihat video tersebut dan mengaku perasaannya saat ini sudah campur aduk. Ia juga menyatakan bahwa ia telah mengembalikan semua perasaan tersebut kepada Sang Pencipta. "Mau marah, mau tidak marah, saya sudah campur aduk dan sudah kembalikan semuanya ke sang Khaliq apapun yang terjadi ya terjadilah," jawab Nursyah.

Selanjutnya, Nursyah ditanya apakah ia ingin bertemu dengan cucunya. Namun, jawaban mengejutkan disampaikan oleh Nursyah. "Bukan tidak mau bertemu, tidak dulu. Sampai laki-laki ini mau masuk ke dalam masjid," ujar Nursyah.

Kisah Nursyah yang belum merestui pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari ini menjadi sorotan di kalangan netizen. Beberapa netizen merasa bingung dengan alasan Nursyah yang belum memberikan restu. Padahal, pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari sudah menghasilkan seorang cucu untuk Nursyah.

Sebagai ibu Indah Permatasari, Nursyah seolah ikhlas dimusuhi anaknya sendiri dan memilih untuk tidak mengakui cucunya. Situasi ini menjadi pembelajaran bagi banyak orang untuk selalu menjaga hubungan baik dengan keluarga. Semoga kedepannya permasalahan yang ada dalam keluarga mereka dapat terselesaikan dan semua pihak dapat saling memaafkan.

Dalam kehidupan, terkadang perbedaan pendapat dan masalah keluarga bisa membuat hubungan antar anggota keluarga renggang. Namun, penting untuk selalu berusaha menjaga komunikasi dan mencari

Selengkapnya




Reponsive Ads