Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

PSG meraih kemenangan besar 5-0 atas Ajaccio

 PSG meraih kemenangan besar 5-0 atas Ajaccio  Suara Indonesia - Paris Saint-Germain menghadapi Ajaccio dalam pertandingan lanjutan Ligue ...

 PSG meraih kemenangan besar 5-0 atas Ajaccio 

Suara Indonesia
- Paris Saint-Germain menghadapi Ajaccio dalam pertandingan lanjutan Ligue 1 Prancis. Skuad Kylian Mbappe berhasil meraih kemenangan besar 5-0.
Pertandingan PSG melawan Ajaccio berlangsung di Parc des Princes pada Minggu (14/5/2023) dini hari WIB. Tim tuan rumah meraih kemenangan telak.

PSG yang langsung menekan sejak awal pertandingan, sukses mencetak gol pertama pada menit ke-22 melalui Fabian Ruiz. Gol ini merupakan hasil dari kerja keras Danilo Pereira dalam menciptakan peluang.

Keunggulan Les Parisiens bertambah menjadi 2-0 pada menit ke-33. Achraf Hakimi sukses menyumbang gol setelah sepakan Kylian Mbappe ditepis oleh penjaga gawang.

Wasit kemudian mengecek keberlakuan gol tersebut melalui VAR. Setelah ditinjau, gol tersebut tetap sah.

Peluang PSG untuk menambah skor kembali tercipta pada menit ke-37. Namun, sepakan Mbappe dari jarak dekat masih mampu dihalau oleh kiper. Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

PSG melanjutkan dominasinya dengan gol ketiga pada menit ke-47. Umpan Hugo Ekitike berhasil diselesaikan oleh Mbappe, menjadikan skor 3-0.

Mbappe berhasil mencetak gol keduanya pada menit ke-54. Sepakan voli Mbappe menghajar bola sapuan Cedric Avinel, membuat PSG unggul 4-0.

PSG belum puas dengan keunggulan empat gol. Serangan demi serangan terus dilakukan tim besutan Christophe Galtier.

Skor kemudian berubah menjadi 5-0 untuk PSG di menit ke-73. Mohamed Youssouf mencetak gol bunuh diri saat mencoba menghalau bola umpan silang Marquinhos.

Kericuhan terjadi pada menit ke-77 setelah Clement Vidal menjatuhkan Lionel Messi. Achraf Hakimi lalu mendorong Thomas Mangani agar tidak terlibat dalam kerumunan.

Thomas Mangani kemudian memukul tangan Hakimi dan situasi semakin memanas. Hakimi diberikan kartu merah oleh wasit dan langsung menuju ruang ganti.

Wasit lalu meninjau insiden tersebut melalui VAR. Hakimi yang sudah berada di lorong stadion kembali ke tepi lapangan, tetapi kartu merah tidak dibatalkan, dan wasit juga mengusir Thomas Mangani.

Meskipun PSG terus menekan, tak ada gol tambahan tercipta. Skor 5-0 menjadi hasil akhir laga yang menguntungkan bagi PSG.

Kemenangan ini mengukuhkan posisi PSG di puncak klasemen dengan 81 poin. PSG unggul enam poin dari Lens sebagai pesaing terdekat dengan tiga pertandingan tersisa.

Susunan Pemain:

PSG: Donnarumma, Marquinhos, Ramos, Danilo, Hakimi, Verratti, Fabián, Bernat, Messi, Ekitike, Mbappe.

Ajaccio: Sollacaro, Youssouf, Avinel, Vidal, Diallo,

Selengkapnya




Reponsive Ads