Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Real Madrid berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas Getafe

Real Madrid berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas Getafe Suara Indonesia - Real Madrid berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas Getaf...

Real Madrid berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas Getafe

Suara Indonesia
- Real Madrid berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas Getafe dalam pertandingan lanjutan LaLiga. Dengan hasil ini, Madrid berhasil naik ke posisi kedua dalam klasemen, menggantikan posisi Atletico Madrid.

Pertandingan yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Minggu dini hari (14/5/2023) waktu setempat, melihat pelatih Madrid, Ancelotti melakukan perubahan signifikan pada skuadnya. Hanya Thibaut Courtois, Eduardo Camavinga, dan Federico Valverde yang tetap bermain sejak menit pertama, sama seperti dalam pertandingan sebelumnya melawan Manchester City yang berakhir imbang 1-1.

Babak pertama berakhir tanpa gol dari kedua tim. Madrid dan Getafe tampaknya kesulitan menciptakan peluang gol dalam 45 menit pertama.

Getafe berhasil memberikan tekanan pada Madrid, memaksa Courtois melakukan penyelamatan. Juan Iglesias melepaskan tembakan yang berhasil ditepis oleh Courtois.

Tak lama setelah upaya Getafe, Madrid berhasil mencetak gol. Marco Asensio membuka skor untuk Madrid pada menit ke-70.

Asensio mengeksekusi serangan dari sisi kanan dan melepaskan tembakan. Bola sempat mengenai pemain Getafe sebelum akhirnya masuk ke dalam gawang.

Vinicius Junior sempat mencetak gol pada menit ke-76 setelah kerjasama apik dengan Mariano Diaz. Namun, gol tersebut dianulir oleh wasit karena dianggap offside.

Asensio hampir saja menambah skor Madrid. Namun, tandukan Asensio dari umpan Toni Kroos berhasil ditepis oleh penjaga gawang Getafe, David Soria.

Dengan kemenangan ini, Madrid kini berada di posisi kedua dalam klasemen Liga Spanyol dengan 71 poin dari 34 pertandingan. Sementara itu, Getafe masih berada di zona merah, menempati posisi ke-18 dengan 34 poin.

Susunan Pemain:

Real Madrid: Thibaut Courtois; Lucas Vasquez, Eder Militao, Nacho, Ferland Mendy (Kroos 46'); Dani Ceballos (Mariano 61'), Aurelien Tchouameni, Eduardo Camavinga (Odriozola 84'); Federico Valverde (Modric 61'), Marco Asensio, Eden Hazard (Vinicius 61')

Getafe: David Soria, Juan Iglesias, Djene Dakonam, Stefan Mitrovic, Omar Alderete, Gaston Alvarez (Amavi 84'); Portu (El Haddadi 65'), Nemanja Maksimovic, Carles Alena (Seoane 74'), Jaime Mata (Angileri 66'); Borja Mayoral (Algobia 65')





Reponsive Ads