Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Taylor Swift dan Matty Healy The 1975 Terlihat Bersama di Nashville

Taylor Swift dan Matty Healy The 1975 Terlihat Bersama di Nashville Suara Indonesia - Rumor asmara antara Taylor Swift dan Matty Healy, vo...


Taylor Swift dan Matty Healy The 1975 Terlihat Bersama di Nashville


Suara Indonesia
- Rumor asmara antara Taylor Swift dan Matty Healy, vokalis The 1975, semakin menguat setelah keduanya tertangkap kamera bersama. Foto yang beredar menunjukkan sosok yang mirip Taylor Swift dan Matty Healy berada dalam mobil yang sama. Keduanya dikabarkan tiba di kondominium Swift di Nashville, Tennessee.

Foto ini muncul setelah Swift mengadakan konser The Eras Tour di Nashville, di mana Matty Healy sempat tampil di panggung saat penampil pembuka Phoebe Bridgers. Setelah itu, Matty bergabung dengan teman-teman selebritas lainnya di tribun VIP untuk menikmati konser Taylor Swift.

Pasangan ini dikabarkan pernah menjalin hubungan asmara pada 2014 lalu, sebelum memutuskan untuk berteman. Kabarnya, Jack Antonoff berperan dalam mempertemukan keduanya kembali. Seorang sumber mengatakan kepada ET bahwa Taylor dan Matty saling menyukai satu sama lain dan menikmati waktu bersama.

Namun, rumor asmara antara Taylor Swift dan Matty Healy ini tampaknya belum mendapatkan dukungan dari penggemar Swift. Banyak penggemar merasa Matty bukan pilihan yang tepat untuk Swift, dengan berbagai alasan berdasarkan perilaku vokalis tersebut di depan umum.

Selengkapnya




Reponsive Ads