Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Ayu Dewi dan Regi Datau Bahas Pengkhianatan dalam Konten Terbaru Mereka

Ayu Dewi dan Regi Datau Bahas Pengkhianatan dalam Konten Terbaru Mereka Suara Indonesia - Ayu Dewi dan Regi Datau belakangan ini sering me...

Ayu Dewi dan Regi Datau Bahas Pengkhianatan dalam Konten Terbaru Mereka

Suara Indonesia
- Ayu Dewi dan Regi Datau belakangan ini sering membagikan momen berdua di media sosial, termasuk membuat konten bersama yang diunggah di platform seperti YouTube. Dalam konten terbaru mereka, pasangan ini melakukan sesi tanya jawab dengan membahas topik pengkhianatan.

Salah satu pertanyaan yang diajukan kepada Regi adalah apakah ia pernah mengkhianati seseorang di masa lalu. Pertanyaan ini mengingatkan pada isu perselingkuhan yang sempat mencuat beberapa waktu lalu. Meski begitu, keduanya tetap kompak dan terlihat mesra di media sosial.

Regi mengakui pernah melakukan pengkhianatan dan merasa menyesal karena itu adalah sesuatu yang negatif. Ayu kemudian bertanya tentang respons Regi setelah berkhianat, dan Regi menjawab bahwa ia mencoba untuk meminta maaf dan memperbaiki kesalahannya.

Warganet yang menonton video ini mencoba mencocokkan jawaban Regi dengan isu yang pernah muncul tentang rumah tangga mereka. Namun, banyak juga yang memberikan dukungan dan semangat kepada pasangan ini.

Selengkapnya




Reponsive Ads