Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

YouTuber MrBeast Rayakan Ulang Tahun dengan Berbagi USD 50.000

YouTuber MrBeast Rayakan Ulang Tahun dengan Berbagi USD 50.000 Suara Indonesia - YouTuber MrBeast Rayakan Ulang Tahun dengan Berbagi USD 5...

YouTuber MrBeast Rayakan Ulang Tahun dengan Berbagi USD 50.000

Suara Indonesia
- YouTuber MrBeast Rayakan Ulang Tahun dengan Berbagi USD 50.000 untuk 5 Pengikut Beruntung, Instagramnya Diserbu 20 Juta Komentar

YouTuber terkenal MrBeast, yang bernama asli Jimmy Donaldson, merayakan ulang tahun ke-25 pada 7 Mei 2023 dengan cara yang unik. Ia mengadakan giveaway di akun Instagramnya, @mrbeast, di mana ia akan memberikan total USD 50.000 kepada lima pengikut beruntung, masing-masing mendapatkan USD 10.000.

Untuk mengikuti giveaway ini, peserta cukup membagikan postingan tersebut ke IG Stories mereka dan menandai seseorang di kolom komentar. Dalam waktu singkat, unggahan MrBeast ini telah menerima lebih dari 20,2 juta komentar dari pengguna di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

MrBeast merupakan salah satu YouTuber terbesar di usianya yang masih 20-an. Ia dikenal karena kontennya yang menarik perhatian dan mendapatkan jutaan komentar, like, dan views. Hingga saat ini, akun YouTube MrBeast telah mencapai 151 juta subscribers.

Tak hanya sukses sebagai YouTuber, MrBeast juga merupakan pengusaha yang telah mengembangkan bisnis makanan dengan meluncurkan restoran MrBeast Burger. Selain itu, ia juga dikenal sebagai filantropis, dengan yayasan amalnya Beast Philanthropy yang memberikan dukungan bagi orang-orang yang mengalami kemiskinan, kelaparan, dan tunawisma.

Selengkapnya




Reponsive Ads