Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Free Fire baru saja merilis pembaruan terbaru mereka, Patch OB40

Free Fire baru saja merilis pembaruan terbaru mereka, Patch OB40 Suara Indonesia - Free Fire baru saja merilis pembaruan terbaru mereka, P...

Free Fire baru saja merilis pembaruan terbaru mereka, Patch OB40

Suara Indonesia
- Free Fire baru saja merilis pembaruan terbaru mereka, Patch OB40, pada Rabu, 31 Mei 2023. Pembaruan ini, yang dikenal sebagai Juni Update Biar Asyik atau Jurasyik, menawarkan berbagai konten dan fitur baru untuk dinikmati oleh para pemain. Garena, pengembang game ini, mengumumkan bahwa patch ini tidak memerlukan downtime maintenance, sehingga pemain dapat langsung menikmatinya hanya dengan melakukan update.

Namun, bagi pemain yang belum melakukan update, mereka masih dapat memainkan game ini, tetapi dalam versi terbatas. Beberapa fitur yang tidak tersedia dalam versi terbatas ini meliputi Guild, Rank, Event, Leaderboard, Season terbaru Booyah Pass, dan fitur-fitur di Jurasyik.

Pembaruan ini mencakup berbagai fitur baru, seperti desain baru untuk lobby, penyesuaian skill karakter, dan perubahan gameplay. Salah satu fitur menarik adalah Gloo Maker, yang memungkinkan pemain untuk terus meningkatkan jumlah Gloo Wall mereka sepanjang pertandingan. Selain itu, Free Fire juga menghadirkan sistem baru yaitu Achievement, yang memberikan penghargaan atau title, atas setiap pencapaian yang diraih pemain dalam 3 kategori utama: Pertarungan, Kolektor, dan Karir.

Selain pembaruan ini, Free Fire juga mengumumkan kolaborasi dengan film Spider-Man: Across the Spider-Verse. Mulai 2 Juni 2023, Free Fire akan menampilkan berbagai item in-game, event spesial Spider-Verse Card Collection, hingga map khusus yang terinspirasi dari film tersebut. Kolaborasi ini juga akan menampilkan karakter-karakter dalam film seperti Spider-Man Miles Morales, Spider-Gwen, dan Spider-Man 2099, ke dalam dunia Free Fire bersama Kelly, Shirou, dan Maxim.

Mulai 9 Juni 2023, Free Fire juga akan menghadirkan mode parkour ala Spider-Verse yang hadir secara terbatas. Pemain bisa merasakan sensasi bergelantungan dari gedung ke gedung dalam kostum Miles Morales, Spider-Gwen, dan Spider-Man 2099. Mode ini juga bakal menghadirkan suasana kota modern seperti di filmnya.





Reponsive Ads