Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Penggemar anime "Oshi no Ko" sedang menantikan penayangan episode 8

Penggemar anime  "Oshi no Ko" sedang menantikan penayangan episode 8 Suara Indonesia - Penggemar anime berjudul "Oshi no Ko...

Penggemar anime  "Oshi no Ko" sedang menantikan penayangan episode 8

Suara Indonesia
- Penggemar anime berjudul "Oshi no Ko" mungkin sedang menantikan penayangan episode 8. Sayangnya, link streaming untuk episode terbaru ini masih belum tersedia dan dijadwalkan akan rilis pada pekan depan.

"Oshi no Ko" adalah salah satu judul anime yang populer di musim semi 2023. Anime ini merilis episode baru setiap pekan, biasanya setiap hari Rabu malam. Namun, episode 8 dari "Oshi no Ko" mengalami penundaan.

Episode 7 dari "Oshi no Ko", berjudul "Buzz", menceritakan tentang perjuangan Akane untuk bangkit dari keterpurukan. Dalam episode tersebut, Aqua hampir berhasil menyelamatkan nyawa Akane, dan Kana memperingatkan Ruby tentang risiko bunuh diri yang sering dialami oleh selebriti karena pelecehan. Aqua dan Akane kemudian dibawa ke kantor polisi, di mana para pemeran "Love Now" juga berkumpul.

Aqua memberi nasihat kepada Akane bahwa dia masih memiliki pilihan untuk keluar dari pertunjukan, tetapi Akane memutuskan untuk tetap melanjutkan, dengan dukungan dari pemeran lainnya. Aqua kemudian merencanakan untuk membocorkan berita tentang percobaan bunuh diri Akane ke media dan meminta bantuan dari para pemeran untuk membuat video yang dapat mengembalikan citra Akane.

Untuk penggemar yang penasaran dengan lanjutan cerita "Oshi no Ko", episode 8 dijadwalkan akan tayang pada hari Rabu, 7 Juni 2023 pukul 22:00 WIB. Link streaming untuk nonton "Oshi no Ko" episode 8 dengan subtitle Indonesia akan tersedia di platform streaming resmi dan legal seperti Bstation/Bilibili, Vidio, Netflix, Catchplay, hingga YouTube Ani-One Asia.





Reponsive Ads