Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Pengalaman Lady Nayoan, istri dari Rendy Kjaernett

Pengalaman Lady Nayoan, istri dari Rendy Kjaernett Suara Indonesia - Lady Nayoan, istri dari Rendy Kjaernett, baru-baru ini membagikan pen...

Pengalaman Lady Nayoan, istri dari Rendy Kjaernett

Suara Indonesia
- Lady Nayoan, istri dari Rendy Kjaernett, baru-baru ini membagikan pengalamannya menemukan percakapan mesra antara suaminya dan Syahnaz Sadiqah melalui aplikasi ojek online. Kejadian ini terjadi pada Januari 2023, saat Lady terbangun setelah menyusui bayinya dan menemukan Rendy tertidur dengan ponselnya tidak terkunci.

Lady menemukan bahwa Rendy dan Syahnaz berkomunikasi melalui aplikasi ojek online, setelah sebelumnya mereka pernah tertangkap berkomunikasi melalui aplikasi Telegram. Rendy dan Syahnaz sebelumnya telah meminta maaf dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatan tersebut.

Namun, Lady menemukan bukti baru perselingkuhan tersebut saat Rendy tertidur dan ponselnya terbuka. Dia melihat percakapan Rendy dan Syahnaz di Telegram yang penuh dengan panggilan sayang. Kejadian ini membuat Lady memutuskan untuk berpisah dari Rendy.

Lady mengungkapkan bahwa sejak awal dia memposting tentang perselingkuhan tersebut, dia sudah memutuskan untuk bercerai. Dia juga menambahkan bahwa dia merasa terkejut dan marah saat menemukan bukti perselingkuhan tersebut.





Reponsive Ads