Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Shandy Aulia, aktris dan model Indonesia, merayakan ulang tahunnya yang ke-35

Shandy Aulia, aktris dan model Indonesia, merayakan ulang tahunnya yang ke-35 Suara Indonesia - Shandy Aulia, aktris dan model Indonesia, ...

Shandy Aulia, aktris dan model Indonesia, merayakan ulang tahunnya yang ke-35

Suara Indonesia
- Shandy Aulia, aktris dan model Indonesia, merayakan ulang tahunnya yang ke-35 pada hari ini dalam situasi yang kurang menyenangkan. Shandy dan suaminya, David Herbowo, telah sepakat untuk bercerai. Keputusan ini diambil setelah mereka menjalani pernikahan selama lebih dari 10 tahun.

Sidang perceraian Shandy dan David pertama kali dilaksanakan pada 3 Mei 2023. Meski mereka sepakat untuk mengakhiri pernikahan, keduanya berjanji akan tetap membesarkan buah hati mereka dengan baik. Mereka dikaruniai seorang anak, Claire Herbowo, yang saat ini berusia 2 tahun.

Shandy Aulia adalah seorang aktris dan model berbakat yang lahir di Jakarta. Dia memulai karirnya di dunia hiburan sejak tahun 2003 dan telah bermain dalam lebih dari sepuluh film layar lebar. Beberapa film yang pernah dibintanginya antara lain Rumah Kentang (2012), Moga Bunda Disayang Allah (2013), The Doll (2016), Perjanjian Dengan Iblis (2018), dan I Need You Baby (2022). Dia juga telah membintangi beberapa serial televisi dan film televisi.

Atas karya-karyanya, Shandy berhasil memperoleh sejumlah penghargaan, termasuk Most Favorite Actress dan Best Crying Scene dalam MTV Indonesia Movie Awards 2004 dan Pemeran Utama Wanita Terpuji Film Bioskop dalam Festival Film Bandung 2003 untuk film Eiffel.. I'm in Love. Dia juga meraih penghargaan Kategori Artis Paling Socmed dan Best Female Character dalam Infotaiment 2022 untuk film Cinta 2 Pilihan.





Reponsive Ads