Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Margot Robbie juga menghadiri acara jumpa fans

Margot Robbie juga menghadiri acara jumpa fans  Suara Indonesia - Margot Robbie, aktris terkenal asal Australia, baru-baru ini menarik per...

Margot Robbie juga menghadiri acara jumpa fans 


Suara Indonesia
- Margot Robbie, aktris terkenal asal Australia, baru-baru ini menarik perhatian publik dengan penampilan serba pink saat menghadiri konferensi pers di Seoul, Korea Selatan pada 2 Juli 2023. Penampilan ini merupakan bagian dari tur promosi film terbarunya.

Robbie tampil memukau dengan atu serba pink, mengenakan cropped top dan rok mini, dilengkapi dengan blazer berwarna senada yang diberi aksen manik-manik. Aktris berusia 33 tahun ini juga memilih aksesoris yang semuanya berwarna pink, termasuk bando, tas tangan berbentuk hati yang imut, dan sepatu hak tinggi dari Manolo Blahniks.

Untuk tampilan wajahnya, Robbie memilih makeup tipis dengan sentuhan blush on dan lipstik berwarna merah muda. Rambut pirangnya ditata dengan gaya berombak yang sempurna. Penampilan ini seolah membawa Robbie langsung keluar dari set film Barbie dan mendapatkan banyak pujian.

Sebelumnya, Robbie juga menghadiri acara jumpa fans dengan pakaian berbeda namun masih dengan nuansa pink sesuai tema film Barbie. Dia bahkan sempat memakai hanbok, pakaian tradisional Korea Selatan, yang dirancang oleh desainer lokal Park Sul Nyeo.

Dalam konferensi pers tersebut, Robbie hadir bersama sutradara film Barbie, Greta Gerwig, dan salah satu pemeran, America Ferrera. America memilih busana model jumpsuit berwarna hitam dengan aksen belt besar, sementara Greta tampil informal dengan setelan berwarna abu-abu keluaran Prada.

Film "Barbie The Movie" dijadwalkan tayang di bioskop pada akhir Juli 2023. Film ini akan menjadi live action dari Barbie untuk pertama kalinya.





Reponsive Ads