Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Victor Wembanyama, pemain basket berbakat asal Prancis

Victor Wembanyama, pemain basket berbakat asal Prancis Suara Indonesia - Victor Wembanyama, pemain basket berbakat asal Prancis, resmi ber...

Victor Wembanyama, pemain basket berbakat asal Prancis

Suara Indonesia
- Victor Wembanyama, pemain basket berbakat asal Prancis, resmi bergabung dengan San Antonio Spurs setelah dipilih dalam NBA Draft 2023. Pemain berusia 19 tahun ini merasa sangat gembira dengan hasil ini, mengingat namanya berada di urutan pertama dalam NBA Draft 2023.

Wembanyama telah lama dikaitkan dengan San Antonio Spurs, sehingga kepindahannya dari tim asal Prancis, Metropolitans 92, tidak terlalu mengejutkan. Meski begitu, Wembanyama merasa sangat senang bisa melanjutkan kariernya di NBA, yang dia gambarkan sebagai mimpi yang menjadi kenyataan.

"Mungkin (ini) malam terbaik dalam hidupku. Aku sudah lama memimpikan ini. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Itu luar biasa," kata Wembanyama.

Sebelumnya, Wembanyama memulai karirnya di klub lokal Prancis, Nanterre 92, di mana dia bermain selama periode 2019-2021. Kini, dengan bergabungnya Wembanyama ke San Antonio Spurs, dunia menantikan kontribusi apa yang akan dia berikan untuk tim tersebut.





Reponsive Ads