Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Nick Kuipers, pemain asal Belanda yang bermain untuk Persib Bandung

 Nick Kuipers, pemain asal Belanda yang bermain untuk Persib Bandung Suara Indonesia - Nick Kuipers, pemain asal Belanda yang bermain untu...

 Nick Kuipers, pemain asal Belanda yang bermain untuk Persib Bandung

Suara Indonesia
- Nick Kuipers, pemain asal Belanda yang bermain untuk Persib Bandung, baru-baru ini mengungkapkan perasaannya setelah tidak masuk dalam susunan pemain saat melawan Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada hari Minggu, 2 Juli 2023. Kuipers merasa sedih karena tidak dapat bermain seperti biasanya bersama Persib.

"Sulit rasanya untuk menonton pertandingan namun tidak menjadi bagian dari tim setelah bermain di setiap pertandingan selama empat tahun. Sekali biru tetap biru," tulis Kuipers di akun Instagram pribadinya. Unggahan ini mendapatkan banyak dukungan dari rekan-rekan satu timnya di Persib, seperti Marc Klok, Rachmat Irianto, Ezra Walian, Beckham Putra, Daisuke Sato, Dedi Kusnadar, I Putu Gede, dan Achmad Jufriyanto.

Ketiadaan Kuipers dalam susunan pemain melawan Madura United menimbulkan rumor tentang kemungkinan dia akan hengkang dari Persib. Apalagi, Kuipers masuk dalam daftar pemain yang menjalani latihan terpisah setelah pulang dari Yogyakarta. Selain Kuipers, beberapa nama lain seperti Achmad Jufriyanto, Abdul Aziz, Eriyanto, dan Ridwan Ansori juga tidak masuk dalam daftar susunan pemain melawan Madura United.

Pelatih Persib, Luis Milla, sebelumnya telah mengatakan bahwa dia hanya memerlukan 26 pemain untuk mengarungi Liga 1 2023-2024. Dengan situasi ini, masa depan Kuipers di Persib menjadi pertanyaan yang masih belum terjawab.





Reponsive Ads