Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Tim nasional Inggris U-21 meraih kemenangan tipis

Tim nasional Inggris U-21 meraih kemenangan tipis  Suara Indonesia - Tim nasional Inggris U-21 meraih kemenangan tipis atas Portugal U-21 ...

Tim nasional Inggris U-21 meraih kemenangan tipis 

Suara Indonesia
- Tim nasional Inggris U-21 meraih kemenangan tipis atas Portugal U-21 dalam pertandingan perempat final Euro U-21 2023. Pertandingan yang berlangsung di Ramaz Shengelias Sakhelobis Stadioni, Georgia, pada Minggu malam, 2 Juli 2023, berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Inggris.

Pertandingan berlangsung dengan intensitas tinggi, dengan kedua tim bermain secara terbuka dan saling menyerang. Meski banyak peluang tercipta, hanya satu gol yang berhasil dicetak. Gol tersebut dicetak oleh Anthony Gordon, pemain Inggris, pada menit ke-34 pertandingan.

Gol tersebut menjadi penentu kemenangan bagi Inggris dan membawa mereka melaju ke babak semifinal. Di babak selanjutnya, mereka akan menghadapi Israel. Manajer Timnas Inggris, Lee Carsley, mengungkapkan bahwa pertandingan melawan Israel akan menjadi tantangan yang sulit, mengingat Israel adalah tim yang sangat kompak dan terorganisir dengan baik.

Meski Portugal berusaha keras untuk menekan Inggris dan mencari gol penyama pada babak kedua, mereka kesulitan untuk mengancam gawang lawan secara berbahaya. Pada akhirnya, tidak ada gol tambahan yang tercipta dan skor akhir pertandingan adalah 1-0 untuk kemenangan Inggris U-21 atas Portugal U-21.

Meski kemenangan ini terbilang tipis, Inggris berhasil mempertahankan keunggulan tersebut dan melaju ke babak semifinal dengan harapan meraih hasil yang lebih baik di kompetisi tersebut.





Reponsive Ads