Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Chelsea Terjungkal di Stamford Bridge: Brentford Menang 2-0

Suara Indonesia -  Pada pertandingan lanjutan Liga Inggris yang berlangsung di Stamford Bridge, Sabtu (28/10), Chelsea harus mengakui keun...


Suara Indonesia
-  Pada pertandingan lanjutan Liga Inggris yang berlangsung di Stamford Bridge, Sabtu (28/10), Chelsea harus mengakui keunggulan Brentford dengan skor 0-2. Meskipun Chelsea mendominasi jalannya pertandingan dengan penguasaan bola mencapai 70%, Brentford berhasil memanfaatkan setiap peluang yang ada.

Sejak awal pertandingan, Chelsea tampak menguasai jalannya pertandingan. Noni Madueke hampir saja membuka keunggulan di menit ke-11 dengan sepakan terukur yang sayangnya membentur tiang gawang. Beberapa menit kemudian, Conor Gallagher mencoba peruntungannya dengan sepakan dari luar kotak penalti, namun berhasil diamankan oleh kiper Brentford, Mark Flekken.

Meski mendominasi, Chelsea kesulitan menembus pertahanan rapat yang diterapkan oleh Brentford. Marc Cucurella sempat mendapat peluang emas setelah menerima umpan matang dari Cole Palmer, namun sepakannya masih bisa ditepis oleh Flekken.

Brentford, yang tampaknya memilih untuk bermain bertahan, berhasil mencetak gol pertama di menit ke-58. Ethan Pinnock sukses menanduk bola hasil umpan silang dari Bryan Mbuemo, membuat gawang Chelsea yang dikawal oleh Robert Sanchez bergetar.

Usai kebobolan, Chelsea tampak terburu-buru dalam melancarkan serangan. Namun, pertahanan Brentford terlalu tangguh untuk ditembus. Di menit-menit akhir pertandingan, saat Sanchez maju membantu serangan, Brentford kembali mencetak gol melalui serangan balik cepat yang diselesaikan oleh Mbeumo.

Dengan hasil ini, Chelsea harus puas berada di posisi ke-11 klasemen sementara dengan raihan 12 poin, sedangkan Brentford berhasil naik ke posisi ke-10 dengan 13 poin.

Susunan Pemain:

Chelsea: Robert Sanchez; Marc Cucurella, Axel Disasi, Thiago Silva, Levi Colwill; Conor Gallagher, Moises Caicedo; Noni Madueke, Cole Palmer, Raheem Sterling; Nicolas Jackson.

Brentford: Mark Flekken; Kristoffer Ajer, Ethan Pinnock, Nathan Collins; Mads Roerslev, Mathias Jensen, Christian Norgaard, Vitaly Janelt, Aaron Hickey; Bryan Mbeumo, Yoane Wissa.




Reponsive Ads