Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Persib Bandung Hadapi PSS Sleman dengan Susunan Pemain Baru

Suara Indonesia -  Stadion Gelora Bandung Lautan Api akan menjadi saksi pertandingan seru antara Persib Bandung dan PSS Sleman pada Sabtu,...




Suara Indonesia
-  Stadion Gelora Bandung Lautan Api akan menjadi saksi pertandingan seru antara Persib Bandung dan PSS Sleman pada Sabtu, 28 Oktober 2023 pukul 18:10 WIB. Laga ini menjanjikan aksi menarik, terutama dengan adanya perubahan susunan pemain dari kubu Persib Bandung.

Kendala yang dihadapi oleh Persib Bandung adalah absennya dua pemain asing andalannya. Daisuke Sato harus menepi karena mengalami cedera, sedangkan Nick Kuipers mendapatkan sanksi larangan bermain akibat akumulasi kartu kuning. Situasi ini tentunya menjadi tantangan tersendiri bagi pelatih Persib, Bojan Hodak, yang harus melakukan strategi rotasi pemain.

Namun, Bojan Hodak tidak kehilangan semangat. Teja Paku Alam, yang tampil gemilang di pertandingan sebelumnya, tetap akan diturunkan. Sedangkan posisi Daisuke Sato akan diisi oleh Putu Gede Juni Antara yang akan berkolaborasi dengan Rezaldi Hehanussa di posisi bek sayap. Sementara itu, Kakang Rudianto dipercaya untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Nick Kuipers dan akan berduet dengan Alberto Rodriguez di bek tengah.

Lini tengah Persib akan diperkuat oleh Marc Klok, Dedi Kusnandar, dan Levy Madinda. Mereka bertugas untuk mendistribusikan bola ke lini depan. Di sisi sayap, Ciro Alves dan Frets Butuan siap menggempur pertahanan PSS Sleman dan memberikan dukungan penuh kepada David Da Silva di lini serang.

Daftar Susunan Pemain Persib Bandung Vs PSS Sleman:

Persib Bandung:
Teja Paku Alam, Putu Gede Juni Antara, Alberto Rodriguez, Kakang Rudianto, Rezaldi Hehanussa, Marc Klok, Dedi Kusnandar, Levy Madinda, Ciro Alves, Frets Butuan, dan David Da Silva.

Cadangan:
Putra Sevha, Robi Darwis, Beckham Putra Nugraha, Ezra Walian, Ferdiansyah, Victor Igbonefo, Rachmat Irianto, Arsan Makarin, Ryan Kurnia, dan Edo Febriansyah.

PSS Sleman:
M. Ridwan, Nur Diansyah, Thales Lira, Jihad Ayoub, Esteban Vizcarra, Kim Kurniawan, Jonathan Bustos, Wahyudi Hamisi, Bayu Setiawan, Hokky Caraka, M. Abduh Lestaluhu.

Cadangan:
Dimas Fani, Kei Sano, Ricky Cawor, Riki Dwi Saputro, Ibrahim Sanjaya, Irkham Zahrul Mila, Arlan Agma, Todd Ferre, dan Leonard Tupamahu.

Dengan susunan pemain ini, pertandingan antara Persib Bandung dan PSS Sleman diharapkan akan berlangsung sengit dan menarik bagi para penonton yang hadir di stadion maupun yang menyaksikan dari rumah.





Reponsive Ads