Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Portugal Menang Telak 5-0 dalam Kualifikasi Euro 2024 dengan Ronaldo Mencetak Dua Gol

Suara Indonesia -  Portugal berhasil memenangkan pertandingan Kualifikasi Euro 2024 dengan skor mencolok 5-0 saat menghadapi Bosnia dan He...



Suara Indonesia
-  Portugal berhasil memenangkan pertandingan Kualifikasi Euro 2024 dengan skor mencolok 5-0 saat menghadapi Bosnia dan Herzegovina pada dini hari Selasa (17/10) waktu Indonesia. Pemain bintang, Cristiano Ronaldo, mencatatkan dua gol dalam pertandingan ini.

Portugal memimpin dalam pertandingan ini hanya lima menit setelah dimulai, ketika Cristiano Ronaldo mencetak gol pertama melalui eksekusi penalti. Ronaldo berhasil mengelabui kiper Bosnia, Ibrahim Sehic, dengan menendang bola ke tengah, sedangkan kiper Bosnia terlanjur bergerak ke samping.

Ronaldo kemudian menggandakan keunggulan Portugal pada menit ke-20 setelah menerima umpan terobosan yang matang dari Joao Felix. Dalam situasi satu lawan satu dengan Ibrahim Sehic, Ronaldo melepaskan tendangan cungkil yang mengarah langsung ke gawang.

Gol ketiga Portugal datang hanya lima menit kemudian, dengan Bruno Fernandes sebagai pencetak gol. Bruno Fernandes menerima umpan dari Goncalo Inacio dan melepaskan tendangan keras ke arah tiang dekat. Meskipun Sehic berusaha menghalau, bola tetap menggetarkan gawang Bosnia.

Kekerasan Portugal di babak pertama berlanjut, dan mereka berhasil mencetak gol keempat melalui Joao Cancelo pada menit ke-32. Gol ini tercipta melalui serangan cepat, dengan Bruno Fernandes memberikan assist kepada Ronaldo. Ronaldo mencoba menembak, tetapi tidak menyentuh bola, dan bola akhirnya sampai ke Joao Cancelo. Cancelo melepaskan tendangan keras yang berakhir di sudut kiri atas gawang Bosnia.

Gol kelima Portugal datang pada menit ke-43 melalui Joao Felix, yang berhasil menyelesaikan umpan dari Otavio. Awalnya, gol ini dinyatakan offside, tetapi setelah konsultasi dengan VAR, gol tersebut disahkan.

Meskipun unggul lima gol di babak pertama, Portugal tidak berhasil mencetak gol tambahan di babak kedua. Bosnia tampil lebih solid dalam pertandingan ini dibandingkan dengan babak pertama, tetapi mereka juga gagal mencetak gol balasan.

Pertandingan berakhir dengan kemenangan telak Portugal dengan skor akhir 5-0.

Susunan Pemain:

Bosnia (4-4-1-1):

Ibrahim Sehic; Amar Dedic, Adrian Barisic, Dennis Hadzikadunic, Sead Kolasinac; Miroslav Stevanovic, Miralem Pjanic, Cimirot, Ermedin Demirovic; Amar Rahmanovic; Edin Dzeko
Portugal (4-4-1-1):

Diogo Costa; Diogo Dalot, Ruben Dias, Goncalo Inacio, Joao Cancelo; Bruno Fernandes, Otavio, Danilo Pereira, Joao Felix; Rafael Leao; Cristiano Ronaldo. Selengkapnya





Reponsive Ads