Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Jokowi: Mari Terus Gelorakan Semangat Juang Ibu Kartini

Presiden Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi menyampaikan ucapan Selamat Hari Kartini. Hari Kartini diperingati pada 21 April setiap tahunn...



Presiden Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi menyampaikan ucapan Selamat Hari Kartini. Hari Kartini diperingati pada 21 April setiap tahunnya.

Presiden Jokowi melalui akun twitternya @jokowi menyampaikan ucapan Selamat Hari Kartini untuk perempuan-perempuan Indonesia, para ibu bangsa.

"Mari terus menggelorakan semangat juang Ibu Kartini," kata Jokowi dalam cuitan yang diunggah Minggu pukul 08.11 WIB. Demikian dikutip dari Antara, Minggu (21/4).

Untuk perempuan-perempuan Indonesia, para ibu bangsa: mari terus menggelorakan semangat juang Ibu Kartini. Semangat juang untuk membangun keluarga, masyarakat, bangsa, dan memajukan generasi penerus. pic.twitter.com/SriVECRxQS

— Joko Widodo (@jokowi) April 21, 2019Jokowi menyebutkan semangat juang tersebut adalah semangat juang untuk membangun keluarga, masyarakat, bangsa, dan memajukan generasi penerus.

Cuitan itu diikuti dengan gambar animasi RA Kartini sedang berdiri membuka buku diikuti sejumlah perempuan dalam posisi duduk.

Di belakang gambar animasi itu terdapat tulisan Habis Gelap Terbitlah Terang. Selamat Hari Kartini - Presiden Joko Widodo.

Hingga Minggu sekitar pukul 09.00 WIB, cuitan itu sudah disukai 5.171 kali dan di tweet ulang 2.104 kali. 

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gamabr : Liputan6.com  
Sumber : Liputan6.com

Reponsive Ads