Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Chelsea Terjungkal oleh Brentford dengan Skor 0-2 di Stamford Bridge

SUARA.co.id - Dalam pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge, Chelsea harus mengakui keunggulan Brentford dengan skor 0-2. Meskipu...


SUARA.co.id
- Dalam pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge, Chelsea harus mengakui keunggulan Brentford dengan skor 0-2. Meskipun Chelsea mendominasi jalannya pertandingan, Brentford berhasil memanfaatkan setiap peluang yang ada.

Pada laga lanjutan Liga Inggris yang berlangsung Sabtu (28/10), Chelsea menunjukkan dominasi dengan penguasaan bola mencapai 70 persen, sementara Brentford hanya memiliki 30 persen. Dengan total 17 tembakan yang dilepaskan, Chelsea tampaknya akan segera mencetak gol. Namun, Brentford yang hanya memiliki tujuh percobaan berhasil mencetak gol pertama di menit ke-58 melalui sundulan Ethan Pinnock.

Ketika pertandingan semakin mendekati akhir, Brentford kembali menambah pundi-pundi golnya. Kesalahan Robert Sanchez yang maju saat sepak pojok dimanfaatkan dengan baik oleh Bryan Mbeumo yang dengan mudah menyarangkan bola ke gawang yang ditinggalkan kosong.

Dengan kekalahan ini, posisi Chelsea di klasemen sementara Liga Inggris tergeser ke urutan ke-11 dengan koleksi 12 poin. Sementara itu, Brentford berhasil melonjak ke peringkat-10 dengan 13 poin.

Pada babak pertama, Chelsea tampak lebih mendominasi. Beberapa peluang emas diciptakan, salah satunya oleh Noni Madueke di menit ke-11 yang sayangnya hanya mengenai tiang gawang. Sementara itu, sepakan Conor Gallagher dari luar kotak penalti berhasil diamankan oleh kiper Brentford, Mark Flekken.

Meskipun Chelsea terus menekan, Brentford tetap tenang dan memilih untuk lebih banyak bertahan. Beberapa peluang Chelsea seperti tembakan mendatar dari Axel Disasi dan tendangan bebas Cole Palmer masih belum mampu menjebol gawang Brentford.

Namun, setelah jeda, Brentford mulai menunjukkan taringnya. Gol pertama yang diciptakan oleh Ethan Pinnock menjadi bukti nyata dari perubahan strategi Brentford. Chelsea yang tertinggal cenderung terburu-buru dalam melancarkan serangan, sehingga serangan yang dibangun kurang berbahaya dibandingkan di babak pertama.

Meskipun Chelsea terus berusaha mencetak gol, pertahanan Brentford terlalu tangguh untuk ditembus. Bahkan, Brentford nyaris menambah gol melalui serangan balik cepat yang untungnya berhasil digagalkan oleh Robert Sanchez.

Namun, di menit-menit akhir, Brentford berhasil menambah gol kedua melalui Bryan Mbeumo yang memanfaatkan kesalahan Robert Sanchez yang maju saat sepak pojok. Dengan skor 2-0, Brentford sukses mengamankan tiga poin.

Susunan Pemain:

Chelsea: Robert Sanchez; Marc Cucurella, Axel Disasi, Thiago Silva, Levi Colwill; Conor Gallagher, Moises Caicedo; Noni Madueke, Cole Palmer, Raheem Sterling; Nicolas Jackson.

Brentford: Mark Flekken; Kristoffer Ajer, Ethan Pinnock, Nathan Collins; Mads Roerslev, Mathias Jensen, Christian Norgaard, Vitaly Janelt, Aaron Hickey; Bryan Mbeumo, Yoane Wissa.





Reponsive Ads