John Wick: Chapter 3 - Parabellum Baru Diputar, Seri ke-4 Sudah Disinggung

Iklan Semua Halaman

Header Menu

John Wick: Chapter 3 - Parabellum Baru Diputar, Seri ke-4 Sudah Disinggung

Jumat, 17 Mei 2019


Film John Wick: Chapter 3 -Parabellum atau John Wick 3 diputar secara global pada hari ini, Jumat (17/5/2019). Tapi pemutaran di Indonesia dua hari lebih awal. 

Setelah John Wick: Chapter 3 -Parabellum dirilis, banyak yang bertanya-tanya apakah ini akan jadi seri terakhir John Wick. Sutradara Chad Stahelski rupanya memberi isyarat bakal ada John Wick 4.

Dilansir dari laman Movieweb, awalnya Chad Stahelski menyebut bahwa penggarapan John Wick 4 tergantung dari respons penonton terhadapJohn Wick: Chapter 3 - Parabellum. Itu disampaikan Chad dalam lawatan promo seri ketiga baru-baru ini. "Terserah kalian," kata Chad.

Kemudian, Chad ditanya seri mana yang paling memberikan tantangan dalam penggarapannya.

"Nomor dua, kami harus memetakan seluruh dunia yang tidak kami pikirkan sebelumnya. Nomor tiga bagaimana kami memperluas cerita dan bikin seseuatu yang kreatif kepada penonton, tidak cuma lebih besar dan keren," kata Chad.

"Nomor empat, saya yakin akan lebih sulit," ujarnya lagi.

Jawaban terakhir itu lah yang membuat spekulasi jika seri keempat John Wick bakal segera digarap. Tapi semua belum bisa dipastikan sampai ada keterangan resmi dari rumah produksi yang menaunginya.

John Wick: Chapter 3 - Parabellum menceritakan kelanjutan nasib John Wick yang diperankan Keanu Reeves usai menghabisi musuh-musuhnya. John diburu para pembunuh bayaran dari seluruh dunia. Bahkan kepalanya dihargai puluhan juta dolar Amerika Serikat.

Selain Keanu Reeves, John Wick: Chapter 3 - Parabellum juga dibintangi dua aktor Indonesia. Mereka adalah Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : Suara.com
Sumber : Suara.com