Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Selfie Tanpa Make-Up, Netizen Ngeledek Kareena Kapoor Kelihatan Tua

SELAIN Kajol dan Aishwarya Rai, salah satu aktris Bollywood ternama yang terkenal dengan akting dan kecantikannya adalah Kareena Kapoor. Nam...



SELAIN Kajol dan Aishwarya Rai, salah satu aktris Bollywood ternama yang terkenal dengan akting dan kecantikannya adalah Kareena Kapoor.

Namun tampaknya tidak semua netizen menganggap bahwa salah satu aktris veteran Bollywood tersebut, selalu bisa terlihat tampil cantik dan menawan tanpa cela. Pasalnya, sebagaimana dikutip Ibtimes, Senin (10/6/2019) kabarnya Kareena Kapoor baru saja diledek oleh para netizen terkait dengan swafoto alias potret selfie yang diunggah oleh sang manajer, Poonam Damania.ke sosial media.

Di mana potret swafoto tersebut menampilkan tampilan wajah polos Kareena yang tengah berjemur mengenakan halter bikini, dengan wajah yang tidak dipulas make-up sedikit pun, alias bare face. Netizen menyebutkan selfie no make-up Kareena ini menunjukkan diri Kareena yang sudah tua, lemas, bak tante-tante yang sudah berumur.

 Kareena Kapoor

Potret swafoto polos Kareena tersebut, diketahui diunggah oleh ibu dari , Taimur Ali Khan ini ketika tengah berlibur mewah bersama keluarganya, lengkap dengan sang suami Saif Ali Khan di Tuscany, Italia. Walau tetap ada netizen yang memuji kecantikan paras Kareena, tapi di bagian komentar lain, ledekan para netizen pun tetap tidak terbendung.

Begitu foto itu beredar, disebuta banyak netizen yang menuliskan komentar jahat pada aktris Kabhi Kushi Kabhi Gham ini. Sementara satu pengguna memanggilnya 'tua', yang lain memanggilnya 'bibi'. Tidak hanya itu, komentar seperti 'kurang gizi', 'tidak bernyawa', 'beri dia sedikit glukosa', 'tolong makan beberapa makanan' juga tak luput dituliskan oleh netizen.

Terkait penampilannya dicibir oleh netizen, Kareena sendiri disebutkan sudah tidak asing lagi dengan hal-hal seperti ini. Sebab, Kareena sudah cukup sering dibicarakan publik terkait penampilannya yang penuh gaya, pilihan gaya fesyennya, hingga persoalan sang pengasuh, putranya yang berusia dua tahun, Taimur dan banyak hal lainnya.

Well, bagaimana menurut Anda potret selfie Kareena Kapoor ini? Apakah komentar pedas netizen benar adanya ataukah memang netizen hanya hobi berkomentar negatif?

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini


Reponsive Ads