Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Mutiara Baswedan dan Alam Ganjar Bersinar dalam Forum Spesial HUT ke-8 CNN Indonesia

SUARA.co.id - Dalam rangkaian perayaan HUT ke-8, CNN Indonesia menghadirkan sebuah forum yang unik dan menarik. Dua sosok muda berbakat, M...


SUARA.co.id
- Dalam rangkaian perayaan HUT ke-8, CNN Indonesia menghadirkan sebuah forum yang unik dan menarik. Dua sosok muda berbakat, Mutiara Annisa Baswedan dan Zinedine Alam Ganjar, akan berbagi panggung dalam acara bertajuk "Bright Up", yang diselenggarakan pada Jumat, 15 Desember.

Mutiara, putri dari Anies Baswedan, dan Alam, putra dari Ganjar Pranowo, telah menjadi pusat perhatian publik, terutama karena orang tua mereka merupakan tokoh penting dalam kancah politik Indonesia, khususnya menjelang Pilpres 2024. Keduanya tidak hanya terkenal karena latar belakang keluarga mereka, tetapi juga karena kontribusi aktif mereka dalam berbagai kegiatan kepemudaan.

Mutiara, yang pernah terpilih sebagai Youth Ambassador ke Amerika pada 2019, dan Alam, yang menjabat sebagai Ketua Harian di Indonesia E-Sports Association (IESPA), kini akan berbagi wawasan dan pengalaman mereka di forum ini.

Acara HUT CNN Indonesia ini tidak hanya akan dimeriahkan oleh Mutiara dan Alam, tetapi juga oleh para ketua tim kampanye dari tiga pasangan calon presiden dan wakil presiden. Diantaranya adalah Syaugi Alaydrus dari paslon Anies-Imin, Rosan Roesli dari paslon Prabowo-Gibran, dan Arsjad Rasjid dari paslon Ganjar-Mahfud.

Para tamu undangan akan ditemani oleh anchors CNN Indonesia yang berbakat, seperti Syaza Wisastro, Iqbal Kurniadi, Rivana Pratiwi, Tiffany Raytama, dan Bram Herlambang. Selain itu, acara ini juga akan menampilkan Edy Wahyudi dan Huzaimah dari MER-C di Palestina, serta Abdillah Onim dan Raja Onim, pendiri NPC dan relawan kemanusiaan.

Dengan Arie Putra dan Budi Adiputro sebagai host, serta koresponden Rully Kurniawan, acara ini dijamin akan menjadi forum yang informatif dan menginspirasi. Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan dialog menarik ini, baik melalui CNN Indonesia TV maupun streaming di www.cnnindonesia.com.



Reponsive Ads