Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Persib Bandung Vs Borneo FC Berakhir 2-2

Bandung - Persib Bandung ditahan Borneo FC di pekan ke-14 Liga 1 2019. Sempat unggul dua gol, Maung Bandung mengakhiri laga dengan skor 2-2....



Bandung - Persib Bandung ditahan Borneo FC di pekan ke-14 Liga 1 2019. Sempat unggul dua gol, Maung Bandung mengakhiri laga dengan skor 2-2.

Bertanding di Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung, Rabu (14/8/2019), Persib sempat di atas angin pada babak pertama. Tuan rumah bisa unggul dua gol lebih dulu.

Ghozali Siregar membuka gol Persib di menit ke-9. Memanfaatkan assist Ezechiel N'Douassel, striker belia Maung Bandung itu mengoyak gawang Borneo FC usai bisa menyontek bolanya lebih cepat dari kawalan pemain lawan. Persib unggul 1-0.

Gol kedua Persib datang di menit ke-24. Hampir sama dengan gol pertama, Esteban Vizcarra merobek gawang Nadeo Argawinata lewat sundulan, memanfaatkan umpan terukur Febri Hariyadi. Skor 2-0 bertahan hingga jeda

Di babak kedua, Borneo FC bisa mengejar ketertinggalannya. Pada menit ke-62, gol pertama Borneo dilesakkan oleh Lerby Elliandry.

Gol itu dilesakkan Lerby lewat tendangan bebas. Ia melepaskan tendangan yang membuat bola melewati pagar betis dari sisi kanan, dan masuk ke pojok kanan bawah gawang Persib tanpa bisa diantisipasi I Made Wirawan. Skor sementara 2-1.

Persib punya kans bagus mencetak gol di menit ke-72. Ghozali Siregar melepaskan tendangan melewati kiper, namun bolanya masih melenceng dari gawang Borneo FC.

Petaka Persib benar-benar datang pada menit ke-73. Borneo FC mendapat penalti, usai Hariono melanggar Matias Conti di kotak terlarang. Renan Silva, yang menjadi eksekutor, tak membuang kesempatan emas menyamakan skor menjadi 2-2.

Persib berusaha mengejar kemenangannya di sisa waktu. Di menit akhir, tendangan bebas Maung Bandung cuma membentur mistar. Momen itu sekaligus mengakhiri pertandingan. Persib vs Borneo FC berakhir 2-2.

Hasil ini membuat Persib masih belum menang dari lima laga terakhir di Liga 1 2019. Kini, Persib tertahan di peringkat ke-11 klasemen Liga 1 2019 dengan 15 poin dari 14 laga. Sementara Borneo FC berada di peringkat empat dengan 20 poin dari 12 laga.
Susunan Pemain

Persib Bandung: I Made, Malisic, Indra, Supardi, Idrus, Abdul Aziz (Kim 64'), Hariono, Ghozali (Erwin 82'), Vizcarra, Febri, N'Douassel

Borneo FC: Nadeo, Faturrahman, Firdaus, Guseynov, Wildansyah, Abrizal (Amrullah 66'), Dirga Lasut, Makarius (Sultan 34'), Renan Silva, Terens (Conti 59'), Lerby 


Virus-free. www.avast.com

Reponsive Ads