Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Doa penyembuh segala penyakit

doa penyembuh segala penyakit Suara.id - Salah satu doa yang dapat digunakan untuk memohon kesembuhan dari segala penyakit adalah doa yan...

doa penyembuh segala penyakit

Suara.id
- Salah satu doa yang dapat digunakan untuk memohon kesembuhan dari segala penyakit adalah doa yang diajarkan oleh Rasulullah SAW, yaitu :

"Allahumma Rabbighfirlee, wa tubb 'alayya, innaka Antat-Tawwabur-Rahim (Ya Allah, Tuhanku, ampunilah aku dan terimalah taubatku, sesungguhnya Engkau Maha Pengampun lagi Maha Penyayang)" (Riwayat Bukhari dan Muslim)

Doa ini adalah doa yang diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW dan dapat digunakan oleh umat Muslim untuk memohon kesembuhan dari segala macam penyakit. Dalam doa tersebut, kita memohon ampunan dan taubat kepada Allah serta berharap diterima taubat kita dengan pengampunan dari Allah SWT.

Selain itu, doa yang dapat digunakan untuk memohon kesembuhan dari segala penyakit adalah :

" Bismillahirrahmaanirrahiim, Allahumma inni a'udzu bika min kulli dzambiin, wa a'udzu bika min kulli 'ayn, wa a'udzu bika min kulli hammin, wa a'udzu bika min kulli nafsin bi adzabin illahin. (Dengan nama Allah yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang, Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari segala penyakit, aku berlindung kepada-Mu dari segala mata, aku berlindung kepada-Mu dari segala hasad, aku berlindung kepada-Mu dari segala sesuatu yang merugikan jiwa dengan adzab-Mu) "

"Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kesembuhan dari segala penyakit yang ada padaku, kesembuhan yang tidak ada penggantinya dari-Mu, sesungguhnya Engkau Maha menyembuhkan dan tidak ada yang menyembuhkan kecuali Engkau."

Semoga doa-doa yang disampaikan dapat membantu kita untuk memohon kesembuhan dari segala penyakit dan selalu di berikan kesembuhan oleh Allah SWT

Ingatlah bahwa kesembuhan itu datang dari Allah, dan sebagai umat Muslim, kita harus selalu mempercayakan kesembuhan kita kepada-Nya. Namun, jangan lupa untuk juga melakukan perawatan medis yang sesuai dan menjalani terapi yang disarankan oleh dokter.




Reponsive Ads