Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

AS Roma Raih Kemenangan Spektakuler 4-1 atas Feyenoord, Lolos ke Semifinal Liga Europa

AS Roma Raih Kemenangan Spektakuler 4-1 atas Feyenoord, Lolos ke Semifinal Liga Europa Suara Indonesia - AS Roma berhasil mengamankan keme...

AS Roma Raih Kemenangan Spektakuler 4-1 atas Feyenoord, Lolos ke Semifinal Liga Europa

Suara Indonesia
- AS Roma berhasil mengamankan kemenangan dramatis 4-1 atas Feyenoord dalam perpanjangan waktu pada leg kedua perempat final Liga Europa 2022/2023. Pertandingan berlangsung di Stadio Olimpico pada Jumat (21/4/2023) WIB. Dengan keunggulan agregat 4-2, Roma melaju ke semifinal dan akan bertemu Bayer Leverkusen.

Setelah kekalahan 0-1 pada leg pertama, Roma harus membalikkan keadaan di leg kedua. Leonardo Spinazzola membuka skor untuk Roma pada menit ke-60, namun Feyenoord menyamakan kedudukan melalui gol Igor Paixao pada menit ke-80.

Di menit ke-89, Paulo Dybala mencetak gol untuk Roma, mengantarkan pertandingan ke babak tambahan dengan agregat 2-2. Di babak tambahan, Roma menambah dua gol lagi, Stephan El Shaarawy pada menit ke-101 dan Lorenzo Pellegrini pada menit ke-109.

Di laga ini, Roma bermain lebih berani di bawah asuhan Jose Mourinho, sementara Feyenoord memilih bermain pasif dan mengandalkan serangan balik. Meski hanya menguasai bola 52%, Roma menciptakan 33 tembakan, dibandingkan dengan 15 dari Feyenoord.

#ASRoma #Feyenoord #LigaEuropa #Semifinal #JoseMourinho




Reponsive Ads