Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Derby Milan Bersejarah di Semifinal Liga Champions: AC Milan vs Inter Milan

Derby Milan Bersejarah di Semifinal Liga Champions: AC Milan vs Inter Milan Suara Indonesia - Derby Milan di semifinal Liga Champions akan...

Derby Milan Bersejarah di Semifinal Liga Champions: AC Milan vs Inter Milan

Suara Indonesia
- Derby Milan di semifinal Liga Champions akan menampilkan AC Milan melawan Inter Milan dalam pertemuan bersejarah kelima kali musim ini. Inter Milan melaju ke semifinal setelah menyingkirkan Benfica, bermain imbang 3-3 pada leg kedua pada Kamis (20/4/2023) dini hari WIB, dan menang 2-0 pada leg pertama.

Inter Milan bergabung dengan AC Milan, yang lebih dulu lolos ke semifinal setelah mengalahkan Napoli dengan agregat 2-1 dari dua leg. Kedua tim akan bertemu di semifinal dalam Derby della Madonnina yang bergengsi, pertama kali sejak 18 tahun lalu pada musim 2004/2005.

Milan dan Inter telah bertemu dua kali di Serie A dan sekali di Piala Super Italia musim ini. Di Liga Italia, kemenangan bergantian antara kedua tim, dengan Milan menang 3-2 sebelum kalah 0-1 dari Inter. Sementara itu, Inter menang 3-0 di Piala Super Italia pada Januari lalu.

Menurut Opta, ini merupakan pertama kalinya kedua tim raksasa Italia bertemu lima kali dalam satu musim. Pertandingan ini akan menentukan supremasi tim mana yang akan menguasai Kota Milan musim ini. Derby della Madonnina di semifinal Liga Champions akan digelar pada 9 dan 16 Mei mendatang.

#DerbyMilan #ACMilan #InterMilan #LigaChampions #Semifinal




Reponsive Ads