Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Jenazah Moonbin saat ini disemayamkan di ASAN Medical Center

Jenazah Moonbin saat ini disemayamkan di ASAN Medical Center Suara Indonesia - Pemakaman Moonbin dari grup ASTRO dijadwalkan pada Sabtu (2...

Jenazah Moonbin saat ini disemayamkan di ASAN Medical Center

Suara Indonesia
- Pemakaman Moonbin dari grup ASTRO dijadwalkan pada Sabtu (22/4) pukul 8.00 KST atau 06.00 WIB. Jenazah Moonbin saat ini disemayamkan di ASAN Medical Center, Seoul. Dilaporkan oleh joynews24 dan news1 melalui Naver pada Kamis (20/4), jenazah Moonbin disemayamkan di ruangan khusus yang telah disiapkan, bersama orang tua dan adiknya, Moon Soo-ah.

MJ, yang dekat dengan Moonbin, telah berjaga di ruangan tersebut sejak malam sebelumnya, mengambil cuti dari wamil setelah mendengar kabar duka. Selain MJ, Rocky yang keluar dari ASTRO dan Fantagio pada awal 2023 juga datang untuk melayat mantan rekan segrupnya tak lama setelah kedatangan MJ.

Cha Eun-woo dari ASTRO, yang sedang dalam perjalanan dari Amerika Serikat ke Seoul, dikonfirmasi oleh Fantagio telah membatalkan agendanya setelah mendengar kabar Moonbin.

Moonbin ASTRO ditemukan meninggal dunia pada Rabu (19/4). Kepolisian Gangnam Seoul mengonfirmasi bahwa Moonbin meninggal sekitar pukul 20.10 KST atau 18.10 WIB.

Moonbin ditemukan di rumahnya di Gangnam oleh manajernya, yang kemudian menghubungi polisi. Kabar duka ini muncul saat Moonbin sedang aktif mempromosikan sub-unit ASTRO bersama Sanha. MOONBIN&SANHA menjadwalkan konser Fan Con Tour: [Diffusion] di Jakarta pada 13 Mei. Namun, promotor di Indonesia mengumumkan pembatalan konser beberapa jam sebelum kabar duka ini muncul.

Agensi Fantagio mengkonfirmasi kabar tersebut, mengucapkan duka cita kepada keluarga dan para penggemar ASTRO, AROHA. Fantagio meminta agar semua orang menahan diri dari laporan spekulatif atau jahat dan membiarkan keluarga memberikan perpisahan yang terhormat.

#Moonbin #ASTRO #pemakamanMoonbin #Fantagio




Reponsive Ads