Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Man of the Match Liverpool vs Union Saint-Gilloise: Ryan Gravenberch

SUARA.co.id - Pada pertandingan antara Liverpool dan Union Saint-Gilloise dalam matchday 2 Grup E Liga Europa 2023/2024 yang berlangsung d...


SUARA.co.id
- Pada pertandingan antara Liverpool dan Union Saint-Gilloise dalam matchday 2 Grup E Liga Europa 2023/2024 yang berlangsung di Anfield pada Jumat (6/10/2023) WIB, Ryan Gravenberch dari Liverpool tampil sebagai Man of the Match. Gelandang ini menjadi sorotan utama setelah mencetak gol pertama dalam kemenangan Liverpool 2-0 atas perwakilan Belgia tersebut.

Gol Ryan Gravenberch terjadi pada menit ke-44. Gol tersebut tercipta setelah Gravenberch memanfaatkan peluang dari tangkapan kiper Saint-Gilloise, Anthony Morris, yang terlepas dari genggaman. Gravenberch dengan tenang mengeksekusi gol tersebut tanpa kesulitan berarti.

Namun, penampilan impresif Gravenberch tidak hanya terbatas pada gol semata. Sebagai gelandang berusia 21 tahun, ia memberikan dimensi lain bagi aspek serangan Liverpool, memberikan ancaman konstan dari lini kedua. Jika bukan karena kesigapan Morris, Liverpool bahkan bisa menambah gol lagi.

Statistik Ryan Gravenberch dalam pertandingan tersebut adalah sebagai berikut:

Menit bermain: 79
Gol: 1
Akurasi tembakan: 3/3 (100%)
Akurasi umpan: 38/35 (80%)
Umpan ke sepertiga akhir: 9
Tekel sukses: 2/2 (100%)
Pemulihan: 4
Dengan penampilan gemilangnya, Ryan Gravenberch menjadi sosok yang berperan besar dalam kemenangan Liverpool atas Union Saint-Gilloise dalam pertandingan ini.





Reponsive Ads