Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Granada dan Barcelona Berbagi Angka di Los Carmenes: Skor Akhir 2-2

SUARA.co.id - Di Stadion Los Carmenes, duel seru antara Granada dan Barcelona berakhir imbang 2-2 di pekan kesembilan Liga Spanyol. Dalam ...


SUARA.co.id
- Di Stadion Los Carmenes, duel seru antara Granada dan Barcelona berakhir imbang 2-2 di pekan kesembilan Liga Spanyol. Dalam laga yang berlangsung Senin dini hari WIB tersebut, Barcelona sempat tertinggal dua gol sebelum akhirnya menyamakan kedudukan.

Awal pertandingan belum genap satu menit, Bryan Martinez sudah mengejutkan tim tamu dengan gol cepatnya. Memanfaatkan serangan balik, Martinez berhasil mengecoh Marc-Andre ter Stegen untuk membuat Granada unggul 1-0.

Tak berhenti di situ, Martinez kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-29 dengan aksi individunya yang memukau, memperbesar keunggulan Granada menjadi 2-0.

Namun, menjelang akhir babak pertama, Lamine Yamal berhasil memperkecil ketertinggalan timnya. Berkat assist dari Joao Felix, Yamal mampu menaklukkan kiper tuan rumah dari jarak dekat, sehingga skor 2-1 bertahan hingga jeda.

Babak kedua disaksikan dominasi Barcelona. Meski peluang Ferran Torres sempat digagalkan oleh Andre Ferreira, gol penyama kedudukan akhirnya lahir melalui kaki Sergi Roberto pada menit ke-85. Roberto memanfaatkan umpan Alejandro Balde dan sedikit bantuan memantulan dari Ferreira sebelum bola bersarang di jala.

Polemik muncul saat gol Roberto, dengan pemain Granada yang merasa ada pelanggaran, namun keputusan wasit tetap mengesahkan gol tersebut. Pertandingan berakhir dengan skor 2-2.

Kedua tim tetap bertengger di posisi mereka masing-masing di klasemen Liga Spanyol. Granada berada di posisi kedua dengan koleksi 22 poin, sedangkan Barcelona di posisi ketiga dengan 21 poin.

Formasi Pemain:
Granada:
Andre Ferreira; Ricard Sanchez (Jesus Vallejo 84'), Miguel Angel Rubio, Ignasi Miquel, Carlos Neva; Myrto Uzuni (Antonio Puertas 58'), Gonzalo Villar (Njegos Petrovic 59'), Gerard Gumbau, Alvaro Fernandez (Raul Torrente 59'); Lucas Boye (Jose Calejon 74'), Bryan Martinez.

Barcelona:
Marc-Andre ter Stegen; Alejandro Balde, Andreas Christensen, Jules Kounde (Ronald Araujo 44'), Joao Cancelo; Gavi, Ilkay Guendogan, Fermin Lopez (Sergi Roberto 61'); Joao Felix, Ferran Torres, Lamine Yamal (Oriol Romeu 76').





Reponsive Ads