Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Sinopsis Film Reclaim: Jebakan Perdagangan Manusia Modus Adopsi

SUARA.co.id - Film Reclaim adalah sebuah film bergenre action yang dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV pada Kamis, 12 Oktober 2023, puk...


SUARA.co.id
- Film Reclaim adalah sebuah film bergenre action yang dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV pada Kamis, 12 Oktober 2023, pukul 23.00 WIB. Film ini pertama kali dirilis pada tahun 2014 dan disutradarai oleh John Cusack. Bintang-bintang ternama yang terlibat dalam film ini antara lain John Cusack, Ryan Phillippe, Rachelle Lefevre, Luis Guzman, dan Jacki Weaver.

Sinopsis Film Reclaim:
Kisah film ini dimulai dengan kecelakaan mobil yang mengakibatkan Shannon tidak dapat memiliki anak. Untuk mewujudkan impian mereka menjadi orangtua, Shannon dan suaminya, Steven, memutuskan untuk mengadopsi seorang gadis asal Haiti yang bernama Nina. Nina menjadi yatim piatu akibat gempa bumi tahun 2010. Proses adopsi dilakukan melalui IRA (International Rescue Adoption), sebuah organisasi yang dijalankan oleh Gabrielle Reigert di Puerto Rico, dengan biaya adopsi mencapai $60.000.

Setelah proses adopsi selesai, Shannon dan Steven pindah ke sebuah resor sambil menunggu paspor Amerika Serikat Nina tiba. Namun, situasi menjadi rumit ketika Steven terlibat dalam kesalahpahaman dengan tetangga mereka, Benjamin, Salo, dan Paola, terutama setelah mencoba memberi tahu mereka tentang Nina.

Dua hari setelah adopsi, Shannon dan Steven terkejut karena Nina telah menghilang. Mereka memulai pencarian dan menghubungi seorang polisi. Ternyata, dokumen adopsi mereka tidak dicatat, dan markas besar IRA di Old San Juan telah ditinggalkan. Steven akhirnya mengakui bahwa Reigert telah menuntut tambahan $30.000 sebagai bagian dari biaya adopsi, yang tidak pernah dia sebutkan sebelumnya kepada Shannon.

Malam itu, Steven dan Shannon diculik oleh Benjamin dan timnya. Mereka mengungkapkan bahwa mereka adalah bagian dari komplotan perdagangan anak yang bekerja untuk Reigert. Pasangan ini dipaksa untuk mengirimkan seluruh tabungan mereka, yang sebagian besar merupakan kompensasi atas kecelakaan mobil yang membuat mereka tidak dapat memiliki anak.

Film Reclaim mengisahkan tragedi kehidupan Shannon dan Steven yang terjebak dalam jerat kekejaman komplotan perdagangan manusia. Pertanyaan yang muncul adalah, mampukah mereka keluar dari situasi mengerikan ini? Untuk mengetahui jawabannya, Anda dapat menonton film ini di Bioskop Trans TV pada Kamis, 12 Oktober 2023, pukul 23.00 WIB, hanya di Trans TV. Selengkapnya





Reponsive Ads